Xiaomi Luncurkan Gelang Pintar 200 Ribuan

0
202

Xiaomi secara resmi merilis aksesoris gelang pintar bernama Mi Band 1S. Perangkat yang dapat dipergunakan untuk mengukur tingkat aktivitas penggunanya itu, Mi Band 1S dibanderol USD15 (Rp200 ribuan).

Mi Band 1S merupakan penerus dari perangkat Mi Band pernah dirilis oleh Xiaomi. Sebelumnya perangkat ini pun diisukan akan memiliki layar, agar dapat memperlihatkan informasi secara mandiri.

Tetapi akhirnya, perangkat resmi dirilis tanpa menggunakan layar namun tetap bisa terhubung dengan smartphone Android dan iOS.

Mi Band 1S pun memiliki fitur IP67, yang dapat membuatnya bertahan dibawah air hingga kedalaman 3 meter dengan durasi 30 menit.

Sensor yang tertanam didalamnya, akan melacak aktivitas Anda seperti memonitor denyut jantung, kualitas tidur, dan lainnya. Wearable device ini juga dapat menghitung berapa banyak jumlah kalori yang terbakar selama latihan (fitness) serta menghitung aktivitas berjalan kaki.

Mi Band 1S berdimensi 37mm x 13.6mm x 9,9 mm dengan bobot 5,5 ini, akan dapat dibeli mulai 11 November. Demikian seperti dikutip dari Phone Arena, Minggu (8/11/2015).

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion