WhatsApp Memperpanjang Durasi Layanan untuk Pengguna BlackBerry

1
1554
WhatsApp memutuskan untuk memperpanjang dukungan untuk BlackBerry OS dan BlackBerry 10 karena tuntutan yang disuarakan oleh para pengguna. (Shutterstock.com/Svetlana Dikhtyareva/-)


WhatsApp, layanan pesan instan milik Facebook, telah memperluas dukungan untuk platform OS Blackberry. Keputusan itu dibuat sebagai anggukan untuk pengguna lama BlackBerry yang memiliki handheld yang didukung oleh sistem operasi BlackBerry OS dan BlackBerry 10.

Pada akhirnya, WhatsApp memutuskan untuk memperpanjang dukungan untuk BlackBerry OS dan BlackBerry 10 karena tuntutan yang disuarakan oleh para pengguna yang masih memiliki smartphone BlackBerry. Para pengguna Nokia S40 dan Nokia Symbian S60 juga akan menerima perpanjangan durasi dukungan.

“Seperti yang telah disebutkan di blog kami, kami berencana untuk tidak lagi mendukung beberapa platform, dan akan mendukung beberapa sampai akhir Juni 2017,” kata juru bicara WhatsApp, Selasa.

Seperti dilansir tempo.co, WhatsApp sebelumnya direncanakan untuk menghentikan layanannya pada  Januari 2017 untuk platform seperti BlackBerry OS, BlackBerry 10, Nokia S40, Nokia Symbian S60, Android 2.1 dan 2.2, Windows Phone 7 dan iPhone 3GS / iOS 6.

One comment

× You need to log in to enter the discussion
  •  Minyak daun bungkus disolo pembesar penis asli racikan dari suku papua terbuat dari bahan herbal alamiah seperti daun- daunan dan lemak hewan yang diolah lagi tuk perpaduan obat tersebut. Oil daun bungkus ini sebagai tradisional terapy khususnya untuk alat vital pria bisa menjadikan 2x lipat lebih besar dan panjang dari ukuran normalnya. Tingkat keberhasilan menggunakan oil daun bungkus 95% kualitas terjamin sedangkan 5% tingkat kegagalan pembesaran diakibatkan penolakan dari dalam tubuh ( metabolisme tubuh) Produk ini sebenarnya sudah terkenal namun orang-orang belum mengetahui padahal khasiat yang didalamnya sangatlah manjur bahan herbal alamiah khas papua super top manjur. keterangan lebih lanjut silahkan klik di http://herbaldaunbungkus.blogspot.co.id/