Wanita Cantik Ini Gunakan Sperma Untuk Merawat Kecantikannya

0
984

Tracy Kiss, seorang blogger cantik asal Bucks, Inggris, membuat heboh dunia maya setelah dia mempromosikan metode kecantikan untuk merawat wajah dengan cara yang tak lazim.

Tracy menggunakan sperma sebagai masker wajah untuk merawat kecantikannya. Mantan model yang dengan dua anak itu mempromosikan  sperma sebagai masker wajah setelah dirinya berkonsultasi dengan seorang terapis kecantikan.

Kontan saja metode kontroversinya itu memancing keriuhan di media sosial.  terlebih wanita cantik berusia 28 tahun itu memiliki jumlah follower Twitter mencapai 150 ribu pengikut. Menurutnya, dia ingin membantu orang lain dengan membukukan blog tutorialnya perihal manfaat “kosmetik” yang tidak lazim.

“Saya pikir banyak orang yang peduli dengan pikiran untuk menempatkan sperma di wajah mereka tapi itu adalah hal yang sangat alami dan hal yang sangat sehat untuk dilakukan,” katanya, seperti dikutip Daily Mirror, kemarin (11/11/2015).

”Sperma cikal bakal bayi, itu meninggalkan hal yang bagus buat kulit saya sehingga saya sangat senang untuk menggunakan ini sebagai masker wajah. Ini seperti memiliki sejenis minyak pada wajah.”

Tracy mengklaim produk kosmetik yang ada telah membuatnya menderita, karena menyebabkan wajah kemerahan, terbakar dan mengalami bintik-bintik.

Tak cuma memposting di blog, Tracy juga mempromosikan “kosmetik” tidak wajar itu berbagai media sosial ternama lainnya seperti YouTube, Instagram dan Twitter. Ratusan orang merespons solusi kecantikan alami yang dipamerkan oleh wanita muda itu.

Berikut cuplikan videonya.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion