Usai Konsumsi Narkoba Flaka, Remaja Ini Bertingkah Seperti Zombie

0
3170

Indonesia benar-benar darurat Narkoba ! Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan temuan kasus beberapa remaja yang bertingkah layaknya zombie atau mayat hidup. Ditenggarai itu merupakan efek mengkonsumsi Narkoba jenis Flaka.

Temuan tersebut viral di media sosial Instagram. Akun Instagram @infia_fact pada Kamis (14/9/2017), mengunggah video yang memperlihatkan salah seorang bocah laki-laki berkaus hitam bertingkah aneh. Nampak remaja tersebut hilang kesadaran dan berperilaku tidak normal sambil bermain air di kubangan.

Berikut Cuplikan Videonya:

A post shared by INFIA – Fact (@infia_fact) on

Para remaja itu menampakkan perilaku laiknya zombie pada film-film horor. Beberapa di antara mereka bahkan sampai kejang-kejang dan mengalami gangguan mental.

Ia seolah tidak sadar dengan apa yang dilakukannya. Aksinya itu menjadi tontonan warga yang terkejut sekaligus resah dengan dampak mengerikan dari narkoba jenis baru yang biasa disebut mumbul oleh masyarakat Kendari.

“Ini pengaruhnya mumbul ini. Tolong BNN, tolong dimusnahkan itu mumbul, ini pengaruh mumbul ini. Disampaikan kepada Pemerintah Kota Kendari tolong itu mumbul dimusnahkan,” ucap salah seorang pria di lokasi.

Sebelumnya, menurut informasi yang diposting oleh pengguna akun facebook @Yuni Rusmini, narkoba jenis flaka sampai menimbulkan korban tewas. Korban diketahui berinisial N berusia 11 tahun, yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar (SD). Korban dirawat usai mengalami kejang-kejang dan semacam gangguan mental di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Dokter mendiagnosa bahwa korban mengalami overdosis berat.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion