Tim Bola Brazil Mengawali Olimpiade dengan Kemenangan 3-0 atas China

1
2644
Rio de Janeiro , Brasil ; Gelandang Brasil Formiga ( 8 ) bergerak bola melawan China gelandang Ruin Tan ( 10 ) selama paruh kedua di Estadio Olimpico Joao Havelange, 3 Agustus 2016. (Geoff Burke - USA TODAY)


Rio de Janeiro – Brasil sebagai tuan rumah Olimpiade berhasil meraih kemenangan pertama di Olimpiade pada Rabum dimana tim sepakbola perempuan Brazil berhasil mengalahkan China 3-0 di kota tuan rumah Rio de Janeiro.

Meskipun upacara pembukaan berlangsung pada hari Jumat, kompetisi sepakbola mulai dari terlebih dahulu dengan enam pertandingan perempuan pada hari Rabu dan delapan pertandingan laki-laki di Kamis (04/08).

Brasil berhasil tampil sangat dominan di depan kerumunan pendukung mereka di stadion Olimpiade di Rio de Janeiro.

Defender Monica mencetak gol pertama bagi tuan rumah di 10 menit sebelum waktu babak pertama berakhir dan Andressa Alves mendapat gol kedua dengan tendangan voli di menit 59. Cristiane mendapat gol ketiga dengan sundulan di menit akhir pertandingan.

Hasil pertandingan ini membuat Brazil menduduki puncak Grup E di depan Swedia, yang berhasil mengalahkan Afrika Selatan dengan skor 1-0. Dimana Nilla Fischer mencetak gol kemenangan Swedia setelah 74 menit.

Dalam pertandingan kedua di Grup F, Kanada mengalahkan Australia 2-0 meskipun hanya bermain dengan 10 pemain. Kanada mendapat gol pertama setelah 16 detik dan kemudian berhasil mencetak lagi dalam waktu 10 menit setelah gol.

Jerman mengalahkan Zimbabwe dengan skor 6-1, dimana Melanie Behringer mendapatkan dua gol untuk Jerman dan Kudakwashe Basopo mencetak gol pertama untuk Zimbabwe di turnamen internasional.

Jerman unggul 2-0 pada babak pertama dan akhirnya menang dengan mudah di Sao Paulo.

Amerika Serikat mengalahkan Selandia Baru dengan skor 2-0 berkat gol pada tiap babak dari Carli Llloyd dan Alex Morgan.

Prancis pun berhasil mengalahkan Kolombia dengan skor 4-0.

Kompetisi pria dimulai hari ini, dengan delapan pertandingan, termasuk Brazil melawan Afrika Selatan dan juga Meksiko vs Jerman.

One comment

× You need to log in to enter the discussion
  • Ini adalah awal kemenganan yang menjanjikan bagi brasil. semoga ini akan membayar kekalahan tim utama (pria) yang kandas di beberapa laga Internasional <a href='http://www.tipsterkini.com'>tips terkini</a>