Tantang Trump, CEO Facebook Bela Hak Muslim

0
3124
CEO Facebook, Mark Zuckerberg. (Image: digitaltrends)

Ditengah meningkatnya sentimen antimuslim diseluruh dunia, CEO Facebook, Mark Zuckerberg menjanjikan dukungan kepada komunitas Muslim global.

“Jika Anda seorang Muslim di komunitas ini, sebagai pemimpin Facebook saya ingin Anda tahu bahwa Anda selalu diterima di sini dan bahwa kami akan berjuang untuk melindungi hak-hak Anda dan menciptakan lingkungan yang damai dan aman untuk Anda,” tulis Zuckerberg, seperti dilansir Bussiness Insider, Kamis (10/12).

Pasca serangkaian teror bom di Paris, dan aksi penembakan di San Bernandinho yang terjadi baru-baru ini semakin meningkatkan sentimen anti Islam. Bahkan, Kandidat calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, menyerukan sebuah larangan untuk umat Islam berada di AS.

Tapi, Zuckerberg yang baru saja menjadi seorang ayah tersebut mengaku tidak ingin menjadi bagian dari itu. Ia menegaskan akan mendukung Muslim di media sosial dan seterusnya.

“Memiliki anak telah memberi kita begitu banyak harapan, tetapi sejumlah kebencian dapat membuatnya mudah untuk menyerah pada sikap sinis. Kita tidak harus kehilangan harapan,” ujar Zuckerberg.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion