Smartphone Ini Diklaim Lebih Cepat Dari iPhone

0
732
Vivo X6 (image : youtube)

Produsen elektronik asal China Vivo memang telah merilis teaser ponsel anyar buatannya, X6. Vivo mengklaim smartphone baru andalannya itu memiliki kecepatan lebih baik dari iPhone dalam menjalankan aplikasi.

Dikutip dari situs  Phonearena, Kamis (12/11/2015), pihak perusahaan masih menutup rapat apa yang akan menjadi fitur andalan produk teranyarnya tersebut, namun banyak spekulasi beredar X6 akan disematkan prosesor deca-core MediaTek Helio X20, RAM 4GB.

Untuk kamera, X6 akan dipersenjatai dengan kamera 21MP, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan pemindai sidik jari. Selain itu, rumor mengklaim bahwa ponsel akan memiliki tambahan 1 GB RAM yang didedikasikan untuk prosesor grafis, yang akan membuatnya menjadi smartphone pertama dengan fitur tersebut.

Sejauh ini, Vivo mengedepankan ponsel akan dibalut dengan beberapa casing logam berbeda. Semua itu terungkap dari sebuah video yang tersebar secara online.

Di video itu juga terlihat, X6 memiliki kecepatan melebihi iPhone 6s saat membuka aplikasi. Berdasarkan dari video itu pula, teungkap jika Vivo mendesain X6 dengan bahan full metal, untuk menghindari dari overheating, ponsel dibuat dari 98% bahan yang dingin.

Vivo X6 akan tersedia dengan tiga pilihan warna, yakni perak, emas, dan rose gold. Tampaknya, ponsel ini akan segera dirilis, tapi sayang, tidak ada tanggal konkret yang diinformasikan.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion