Remaja Dilaporkan Jatuh dari Gedung dimana Dia Berdebat dengan Teman sebelum Kematiannya

1
938
he Kalibata Kota apartemen terletak dekat dengan jalur kereta api di Jakarta Selatan. (Antara/Yudhi Mahatma)


Jakarta – Seorang mahasiswa 19 tahun yang tewas setelah jatuh dari lantai sembilan di kompleks apartment Kalibata City di Jakarta Selatan dilaporkan terlibat dalam sebuah argumen dengan teman sekamarnya sebelum kejadian mengerikan tersebut.

Polisi telah mempertanyakan sedikitnya sembilan saksi dalam kasus ini: dua penjaga keamanan, tiga tetangga, orang tua korban dan dua teman sekamar, diidentifikasi sebagai S, 26, dan R, 23.

Desi Wulandari didorong oleh S di kamarnya dan kemudian memanggil orang tuanya untuk memberitahu mereka tentang argument tersebut, Kepala Komisaris Besar Polisi Pancoran. Aswin mengatakan, seperti dikutip tempo.co, Jumat.

Para tetangga dan penjaga keamanan tampaknya mendengar argumen, dan ketiganya diperintahkan untuk turun ke bawah dan menyelesaikan masalah. Tapi Desi, yang masih dalam baju tidurnya, diminta untuk mengubah pakaiannya terlebih dahulu.

Aswin mengatakan bahwa pada waktu itu dua tetangga, T dan J, telah mengikutinya ke Unit apartemennya dan menunggunya di luar. Mereka mengira korban akan datang dengan mereka, tapi setelah beberapa saat menunggu dia untuk keluar, tetangga mendengar suara seseorang jatuh.

Aswin mengatakan Desi suka mengambil dan menggunakan obat untuk menenangkan dirinya. “Jika dia tidak meminum obat, ia akan menjadi rewel,” kata Aswin.

Polisi mengatakan Desi dan pacarnya S sering berdebat, dan Desi cemburu, karena S dekat dengan salah satu tetangga mereka.

Setiap kali dua berargumen, Desi memanggil orang tuanya. Polisi berkata bahwa para saksi mengatakan bahwa ketika mereka berdebat, Desi sering mengancam akan melukai dirinya sendiri atau melompat dari gedung. “Kami memiliki teks komunikasi antara Desi dan S,” kata Aswin.

One comment

× You need to log in to enter the discussion
  •  Minyak daun bungkus disolo pembesar penis asli racikan dari suku papua terbuat dari bahan herbal alamiah seperti daun- daunan dan lemak hewan yang diolah lagi tuk perpaduan obat tersebut. Oil daun bungkus ini sebagai tradisional terapy khususnya untuk alat vital pria bisa menjadikan 2x lipat lebih besar dan panjang dari ukuran normalnya. Tingkat keberhasilan menggunakan oil daun bungkus 95% kualitas terjamin sedangkan 5% tingkat kegagalan pembesaran diakibatkan penolakan dari dalam tubuh ( metabolisme tubuh) Produk ini sebenarnya sudah terkenal namun orang-orang belum mengetahui padahal khasiat yang didalamnya sangatlah manjur bahan herbal alamiah khas papua super top manjur. keterangan lebih lanjut silahkan klik di http://herbaldaunbungkus.blogspot.co.id/