Pria Jepang Ini Rela Sembunyi 5 Jam Dalam Got Demi Mengintip Rok Perempuan

0
522

seorang laki-laki hidung belang rela bersembunyi dalam got selama lima jam hanya untuk mengintip dan merekam celana dalam wanita.

Yasuomi Hirai, 28 tahun bersembunyi lima jam di sebuah selokan jalan di Kobe. Selama bersembunyi itu, dia menggunakan smartphone-nya untuk merekam bagian dalam rok para perempuan yang melintas tepat diatas got persembunyiannya.

Hirai ditangkap polisi setelah bersembunyi selama sekitar lima jam di selokan untuk mengintip dan merekam rok wanita yang lewat. Yang lebih parah lagi, Penangkapan dirinya ini ternyata yang kedua kalinya untuk kasus yang sama.

Tercatat pada 2013 lalu Yasuomi Hirai pernah ditangkap karena kasus serupa. Kali ini, aksi biadabnya terbongkar setelah seorang wanita yang melintasi got tempat persembunyian Hirai secara kebetulan melihat rambutnya di jeruji besi penutup selokan. Wanita itu kemudian melapor ke polisi setempat.

”Rambutnya terlihat di tepi jeruji, yang menarik perhatian dari beberapa pejalan kaki,” demikian keterangan kepolisian Prefektur Hyogo, di Kobe melalui seorang juru bicara kepada AFP, Rabu (11/11/2015).

Ulah “nakal” Hirai itu terjadi pada bulan Agustus lalu, namun dia mulai menjalani penyelidikan panjang pada hari Senin lalu. Menurut laporan tabloid Hochi, Hirai bersembunyi sendirian di ruang sempit di sebuah selokan. Dia kemudian memainkan kamera smartphonenya itu ketika orang melintas di atas selokan. Kepada polisi, Hirai telah mengakui perbuatannya.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion