Politisi Partai Golkar Positif Sabu Sabu

0
1191
Ilustrasi

Politisi Partai Golkar berinisial IJP yang ditangkap polisi, positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Selain IJP, polisi juga mengamanka 2 orang rekan IJP berinisial RF dan MIJ. Ketiganya diketahui positif narkoba.

Penangkapan yang dilakukan di salah satu tempat karaoke di bilangan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9) malam tadi, polisi tidak menemukan bukti sabu. Kendati demikian, polisi menemukan sejumlah barang bukti lain yang diduga digunakan untuk mengkonsumsi sabu.

“Barang buktinya (sabu) habis digunakan, kita cek dan cari, mungkin satu gram. Barang bukti yang disita satu set bong dan cangkong bekas pakai, satu plastik bekas pakai, satu korek gas,” Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo YuwonoArgo.

Kombes Argo mengatakan, IJP sudah mengonsumsi barang haram tersebut sejak setahun belakangan. “Positif tiga-tiganya, dari pemeriksaan yang bersangkutan ini sudah menggunakan sabu selama setahun,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/9).

Argo menjelaskan, IJP dan dua rekannya mengonsumsi narkoba jenis sabu untuk kesenangan semata. Dalam pengakuannya, menurut Argo, IJP juga mengonsumsi sabu untuk suplemen penambah stamina.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion