Pokemon GO Akan Serbu 200 Negara

0
2032


Pokemon GO permainan online besutan Nintendo sungguh fenomenal. BAgaimana tidak demam Pokemon GO hampir melanda seluruh negara meskipun aplikasi Pokemon Go sendiri sejatinya hanya baru diterapkan di lima negara yakni Australia, Selandia Baru , Inggris, Jerman dan Amerika Serikat.

Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi, Nintendo Co Ltd berencana akan melebarkan sayapnya di 200 negara.

Kepala divisi pengembangan Nintendo Co Ltd untuk Pokemon GO mengatakan ia ingin “segera” meluncurkan permainan seluler yang sedang populer di sekitar 200 negara dan wilayah.

“Mengapa harus membatasi, kami akan menambah server untuk memenuhi target kami?” kata John Hanke seperti dilansir .independent, senin (18/7/2016).

John Hanke, CEO Niantic yang mengembangkan Pokemon GO bersama Pokemon Company yang berafiliasi dengan Nintendo, mengatakan mereka juga sedang berupaya meningkatkan kapasitas server untuk memungkinkan peluncuran yang lebih luas.

Sebenarnya game menangkap monster ini memang belum dirilis secara resmi untuk pasar global. Bahkan pihak developer masih terus berupaya untuk memperbaiki server yang mereka miliki, pasalnya server tersebut sempat mengalami gangguan akibat terlalu banyak yang mengunduh permainan ini.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion