Penjaga Kos Cabuli Anak Umur 12 Tahun

1
900

Tindakan kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur terus terjadi. Di Jawa Timur, seorang anak berusia 12 tahun diperkosa oleh penjaga kos berinisial MS (22) hingga dua kali.

Akibat tindakan bejatnya itu tersangka MS harus mendekam di ruang tahanan Polsek Tambak Sari, Surabaya.

Perbuatan amoral MS terungkap ketika korban bercerita kepada ibunya. Usai mendengar cerita tersebut, ibu korban datang melapor ke Polsek Tambak Sari, dan pelaku langsung ditangkap.

Menurut pengakuan korban kepada ibunya, aksi pencabulan dilakukan di kamar kos saat malam hari. Saat itu, korban tidak berani teriak, karena takut dan diancam oleh pelaku.

Korban juga berusaha menolak pencabulan tersebut dengan alasan sedang menstruasi, namun tersangka tetap melakukan perbuatan bejatnya. Usai kejadian, korban bercerita kepada ibunya.

Akibat perbuatanya, tersangka dijerat Pasal 81 tentang Kekerasan Seksual Terhadap Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

One comment

× You need to log in to enter the discussion
  • wah cabul bener nii orang, kawan saia juga ada yang mengalami, tapi belum sampai diperkosa sih,,cuma apa itu sudah termasuk pelecehan??dan apa bisa dilapor kepada polisi yaa??