Mr. Bean siap untuk debut Chinese

1
1178
Salah satu adegan klasik dari "Mr. Bean". (Twitter.com/MrBean/File)


Rowan Atkinson, yang secara global terkenal sebagai Mr Bean dari sitkom Inggris dengan judul yang sama, akan segera terlihat dalam film Cina ‘Top Funny Comedian The Movie’.

Adaptasi sinematik dari acara TV realitas Cina dari komedian akan membuat debut di daratan Cina pada 28 Januari, hari pertama Festival Musim Semi tahun depan.

Dalam film pertama Cina nya, Atkinson akan muncul sebagai Mr Bean – karakter yang populer di negeri ini, dan bukan hanya di kalangan anak-anak.

Tapi penonton bioskop akan harus menunggu sampai rilis untuk mengetahui berapa banyak ruang layar yang dia dapat kan dalam film tersebut.

Poster "Top Funny Comedian The Movie".(China Daily/File)
Poster “Top Funny Comedian The Movie”.(China Daily/File)

Cerita film menceritakan tentang petualangan dari Beijing ke Makau dilakukan oleh karakter utama, dua di antaranya dimainkan oleh komedian Cina – Guo Degang dan Yue Yunpeng.

Pada acara promosi di Beijing pada 8 Desember, Guo, yang berbicara sedikit bahasa Inggris, katanya lebih sering berkomunikasi dengan Atkinson melalui bahasa tubuh saat syuting.

“Hanya dengan ekspresi wajah dan gerak tubuh tampaknya kita bias memahami satu sama lain,” kata Guo. “Itu benar-benar pengalaman yang menarik, yang membuktikan bahwa komedi dapat melintasi perbatasan bahasa.”

Aktor Inggris tidak menghadiri acara tersebut namun mengirim salam dalam bahasa Mandarin melalui video.

One comment

× You need to log in to enter the discussion