Marquez Tidak Terima Tuduhan Rossi

0
305

Konflik antara Valentino Rossi dan Marc Marquez rasanya belum akan berhenti dalam waktu dekat. Kini keduanya terlibat saling tuding dan sekarang giliran Marquez yang tidak terima dengan tuduhan Rossi yang mengatakan dirinya telah menjadi pengawal Jorge Lorenzo untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Usai lomba yang dimenangkan oleh Jorge Lorenzo itu Rossi mengeluarkan pernyataan pedas. Pembalap Italia itu menuding Marc Marquez telah membantu rekan senegaranya Jorge Lorenzo menjadi juara dunia musim ini. Rossi bukan tanpa alasan menuding Marquez melakukan tersebut mengingat ada beberapa kali kesempatan menyalip tapi tidak dilakukannya.

Marquez sendiri sejak awal lomba hanya terus menempel posisi kedua sampai lomba berakhir. Si Bayi Alien itu mengaku kalau ia sudah berusaha melakukan yang terbaik.

“Kalau saya mencoba mengawal Lorenzo, saya pasti lima atau enam detik di belakangnya. Saya tidak mau mengambil resiko membuntuti Lorenzo,” tegasnya dilansir Motosport, Minggu (8/11/2015).

Marquez melanjutkan, kalau dirinya bertahan pada waktu lima atau 10 detik di belakang dan itu mudah dilakukan. “Tapi target saya memberikan 100 persen dan terus berjuang menjadi juara.”

Tuduhan yang dilayangkan Rossi ini bukan yang pertama dilakukannya. Sebelumnya, di Sepang pembalap Yamaha itu juga telah melayangkan pernyataan soal konspirasi antara Marquez dan Lorenzo.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion