Maraknya Akun Remaja Putri Jual Diri Resahkan Warga Jombang

0
6345
image : theimaginativeconservative

Marak beredar remaja putri menawarkan diri di jejaring sosial Fecebook membuat warga Jombang, Jawa Timur resah.

Melalui akunnya para gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah SMP dan SMU itu itu menawarkan dirinya untuk dikencani semalaman dengan bayaran Rp1 juta hingga Rp2 juta.

Keresahan warga cukup beralasan. Pasalnya, pada akun-akun itu sejumlah pelajar yang masih mengenakan seragam tanpa malu-malu menjajakan diri mereka untuk dikencani. Mereka bahkan dengan terang-terangan mencantumkan lokasi untuk bisa ditemui setiap harinya.

Jika cocok, para lelaki hidung belang harus membayar uang muka terlebih dahulu pada mereka sebelum dilanjutkan pada pertemuan kedua untuk berkencan. Usia mereka bervariasi mulai dari 15 hingga 17 tahun.

Ironisnya, tak hanya satu nama pemilik akun yang menawarkan diri, tapi banyak dan dari berbagai sekolah berbeda.

“Saya berharap polisi segera menyelidiki hal ini karena jika memang benar hal tersebut tentu sangat berbahaya bagi perkembangan generasi muda,” ujar seorang warga Jombang.

Untuk menanggapi keresahan  warga tersebut, Wakapolres Jombang Kompol Nur Hidayat menyatakan sudah memerintahkan anggotanya untuk menyelidiki kebenaran akun tersebut.

“Sebab tidak menutup kemungkinan akun tersebut merupakan akun palsu dengan maksud untuk melakukan tindak pidana penipuan,” pungkasnya.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion