Kini Beli Paket Indosat Bisa Lewat Twitter

0
111

Indosat kembali meluncurkan layanan kreatifnya #Twitbuy dimana disitu menawarkan bagi para pengguna layanan telekomunikasinya cara baru dalam pembelian paket-paket menarik Indosat lewat media sosial Twitter.

Layanan terbaru dari Indosat ini merupakan hasil kolaborasi dari Indosat dengan Twitter yang kita tahu sebagai media sosial terbesar kedua ini yang memungkinkan pelanggan Indosat untuk membeli paket Indosat tanpa harus repot lagi untuk keluar rumah, membeli paket lewat SMS, Unstructured Supplementary Service Data (USSD) ataupun membuka aplikasi instant. Yang dibutuhkan hanyalah dengan mengirimkan DM ke akun Twitter @indosatmania.

Dalam keterangan tertulisnya, Prashant Gokarn, Chief of Digital Services Officer Indosat mengatakan, “Sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di regional Asia Pasifik, yang menyediakan layanan inovatif akses pembelian paket via Twitter, kami sangat gembira dapat bermitra dengan Twitter dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Para pelanggan Indosat kini dapat dengan mudah melakukan pembelian paket-paket menarik Indosat secara langsung dalam keseharian menggunakan Twitter, salah satu platform media sosial yang terbesar di Indonesia.”

Bagi pelanggan Indosat yang ingin melakukan DM, sebelumnya diharuskan untuk mengikuti (follow) akun Twitter resmi milik Indosat yaitu @indosatmania dan pastikan Anda memiliki cukup pulsa untuk membeli paket internet yang diinginkan.Berikutnya akun @indosatmania akan memberikan jawaban yang berisi intruksi melakukan registrasi layanan. Daftarkan nomor ponsel Anda melalui SMS dan kirim ke 2222. Setelah itu tunggu balasan berisi kode pendek via DM. Cek konfirmasi pendaftaran sukses dan tunggu instruksi selanjutnya via DM. Pilih paket yang tersedia dengan mengetik #menu via DM. Selanjutnya Indosat akan mengirimkan 2 buah DM yang berisi info paket sedang dalam proses dan info tentang Pelayanan Pelanggan. Dan yang terakhir adalah Anda akan menerima SMS dari Indosat berisi status pembelian paket dan paket pun siap digunakan.

layanan ini menawarkan cara baru membeli paket Indosat, bukan paket pulsa dalam bentuk nominal.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion