Kereta Api Tabrak Bus Transjakarta di Gunung Sahari

0
534

Kecelakaan di perlintasan Kereta Api kembali terjadi. Kali ini kecelakaan melibatkan kereta api Senja Utama Solo dengan bus Transjakarta dan mobil toyota avanza di perlintasan kereta Gunung Sahari, Kamis (19/5/2016) sekitar pukul 04.35 WIB. Kecelekaan tersebut mengakibatkan kedua sopir kendaraan tersebut mengalami luka-luka.

Seorang saksi menyebutkan, kejadian tersebut berawal saat KA Senja Solo melaju dari arah timur ke barat. Saat berada di palang pintu kereta api, kemudian menabrak kendaraan toyota avanza yang dikemudikan Didi Juhendi yang melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Gunung Sahari.

Setelah menabrak mobil Avanza tersebut selanjutnya kereta api menabrak kendaraan bus Transjakarta yang dikemudikan Adil Setiawan yang melaju dari arah selatan ke utara. “Akibat laka lantas tersebut Didi Juhendi dan Adil Setiawan mengalami luka serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,” kata Awi.

Menurut keterangan saksi di TKP, kecelakaan tersebut diduga sementara disebabkan petugas palang pintu terlambat untuk menutupnya. Petugas kepolisian saat ini masih di lokasi kejadian untuk penanganan dan mengatur arus lalu lintas di sekitar TKP.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion