Guru Cantik di AS Hamil Oleh Muridnya Berusia 13 Tahun

113
11835

Alexandria Vera (24 tahun), seorang guru perempuan di Stovall Middle School, Texas, Amerika Serikat tengah mengandung anak hasil dari hubungan terlarangnya bersama anak dibawah umur berusia 13 tahun yang ironisnya adalah anak didiknya sendiri.

Guru cantik itu saat ini telah menyerahkan diri ke polisi setelah dituduh melakukan pelecehan terhadap anak. Hubungan tak wajar ini bermula ketika Alexandria mengirim pesan pada siswa lelaki itu via Instagram.

Guru dan siswa di AS ini menjalin hubungan tak wajar sejak September 2015. Kini, guru tersebut hamil.

Sebelum menyerahkan diri, pihak kepolisian di Texas telah mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap Alexandria. Namun, ketika diburu polisi, guru bahasa Inggris itu telah melarikan diri.

Alexandria saat ini diperiksa petugas penjara di Montgomery County, Texas.

Cerita bermula ketika siswa lelaki yang identitasnya dilindungi itu tidak masuk kelas di mana Alexandria mengajar. Sang Guru lantas mengirim pesan via Instagram pada siswanya itu.

Menurut dokumen yang diajukan ke pengadilan di Texas, via pesan Instagram itu pula Alexandria memberikan nomor telepon yang akhirnya berlanjut ke hubungan asusila. Mereka “bercinta” di rumah siswa lelaki itu saat orangtua siswa tersebut tidak ada di rumah.

Salah satu siswa telah memberikan kesaksian; ”Dia (siswa) suka meraih pantatnya dan semua orang melihatnya. Dan kemudian mereka berbicara tentang hal itu.”

Seperti dikutip Mirror, semalam (1/6/2016). Pihak sekolah juga sudah mengkonfirmasi skandal guru dan siswa tersebut. ”Ketika tuduhan itu dibuat pada bulan April, guru itu segera dihapus dari daftar sekolah dan ditempatkan pada cuti administratif,” kata pihak sekolah melalui seorang juru bicara.

113 comments

× You need to log in to enter the discussion
1 10 11 12