‘Gadis Ahok’ membersihkan kawasan Jakarta Selatan

146
5120
Puluhan pendukung perempuan calon gubernur Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama melakukan aktivitas pembersihan di Cipete, Jakarta Selatan, Senin. (Tribunnews.com/Faisal Rapsanjani)


Jakarta – Puluhan pendukung perempuan dari calon Gubernur Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama melakukan kegiatan bersih-bersih di wilayah padat penduduk di Cipete, Jakarta Selatan, Senin.

Mengenakan t-shirt yang dihiasi dengan tulisan “Gadis Ahok”, para pendukung perempuan  ini membersihkan jalan dan selokan di daerah dalam suatu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran di kalangan warga akan pentingnya menjaga lingkungan bersih.

“Jadi jika tiba-tiba, kita menghadapi banjir, kita tidak akan menyalahkan pemimpin kita. Apakah kita dibersihkan lingkungan kami? “Kata juru bicara Gadis Ahok Dee Adnan seperti dikutip tribunnews.com.

Dee mengatakan, kegiatan ini juga bagian dari dukungan kelompok untuk Ahok, yang saat ini sedang diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk tuduhan penghujatan agama pada pidatonya pada acara di Kabupaten Kepulauan Seribu pada bulan September.

“Anda dapat menunjukkan dukungan tanpa harus menghadiri persidangan, bukan?” Tambahnya.

Warga menghargai aktivitas. “Ini baik untuk mengingatkan kita untuk membersihkan lingkungan kami,” Dian, warga Jl. Teladan, kata Cipete.

146 comments

× You need to log in to enter the discussion
1 13 14 15