Dihina “Cepat Keluar” Seorang Pengusaha Bunuh Teman Wanitanya.

99
6182
Calvin Soepargo saat berada di Polda Metro Jaya (Istimewa)

Kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Farah Nikmah Ridhallah, seorang wanita yang mayatnya ditemukan terbungkus dalam boks kontainer di kolong jalan Tol Lingkar Luar atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa, 12 Juli 2016.

Tersangka pelaku pembunuh Farah adalah seorang pria bernama Calvin Soepargo, berusia 42 tahun warga Jalan Karang Bolong, Jakarta Utara yang berprofesi sebagai Pengusaha.

Calvin ditangkap tim gabungan Polres Jakarta Utara dan Polsek Koja di kediamannya di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 unit BJ, Pademangan, Jakarta Utara.

“Pelaku adalah pengusaha, tapi belum didalami,” kata Kepala Polres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, Rabu 23 Juli 2016.

Penangkapan Calvin hanya berselang beberapa jam setelah mayat Farah ditemukan pada Selasa sekitar pukul 14.30 WIB.
Barang bukti yang diamankan termasuk sebuah tongkat kayu yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban. Menurut Daniel Bolly, Calvin diduga membunuh Farah di dalam apartemennya pada Minggu 10 Juli 2016.

Calvin mengaku terpaksa membunuh korban karena kesal atas ucapan korban yang menyebutnya menderita ejakulasi dini saat keduanya sedang melakukan hubungan seks di apartemen pelaku.

Pengakuan Calvin itu disampaikannya kepada penyidik Polres Metro Jakarta Utara, saat menjalani pemeriksaan usai diringkus di kediamannya di Apartemen Aston Marina Tower B lantai 27 unit BJ, Pademangan, Jakarta Utara.

“Saat diajak berhubungan intim, korban menolak dan berkata ‘kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orang tua saya’,” kata Kepala Polrestro Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, Rabu 13 Juli 2016.

Mendengar hinaar tersebut kontan membuat Calvin gelap mata. Akhirnya Calvin memukul korban dengan tongkat hingga terjatuh. Kemudian pelaku mencekik korban sampai korban meninggal dunia.

99 comments

× You need to log in to enter the discussion
1 8 9 10