CR7 Tidak Masalah Dilatih Mourinho Lagi

0
246

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan tak masalah jika suatu saat nanti dirinya kembali dilatih oleh Jose Mourinho. Ronaldo mengatakan tidak ada masalah antara dirinya dengan Jose Mourinho yang kini menangani Chelsea itu.

“Bekerja dengan Mourinho lagi? Kenapa tidak,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Marca, Selasa (10/11/2015). Pemain internasional Portugal yang kerap disapa CR7 itu mengatakan saat ini dirinya masih nyaman di Madrid yang dilatih Rafal Benitez.

Tapi dalam sepak bola, apa saja bisa terjadi, termasuk bila suatu saat Mourinho kembali melatih klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Kata kapten Timnas Portugal itu

Ronaldo mengakui kontraknya di Madrid tersisa dua tahun lagi. Dalam kurun waktu tersebut, dia mengtakan pasti akan banyak perubahan karena Los Blancos adalah klub yang selalu menuntut kesempurnaan. “Saya masih kontrak dua tahun di Madrid. Tak seorang pun tahu  apa yang akan terjdi,” ujar Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo dan Mourinho pernah bekerja sama di Madrid selama tiga tahun dari 2010 sampai 2013. Kolaborasi keduanya berujung pada raihan satu gelar La Liga, satu Copa Del Rey dan satu gelar Piala Super Spanyol.

Jose Mourinho pada musim 2013-2014 memutuskan kembali kembali berkompertisi di Liga Primer Inggris menukangi klub lamanya Chelsea. Walau pernah bahu membahu membela Real Madrid dan sesama warga negara Portugal, hubungan keduanya tidak bisa dibilang harmonis. Mou tak segan-segan melayangkan kritik dan sindiran kepada Ronaldo.

Akhir musim lalu, pelatih yang menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan Special One itu itu menyindir Ronaldo yang gagal mempersembahkan trofi bagi Madrid di musim 2014-2015. Padahal Ronaldo saat itu berstatus sebagai pemain terbaik dunia.

“Saya tak menyukai pemain yang hanya mampu memenangkan rekor individu tanpa mempersembahkan tropi kepada tim,” sindir Mourinho kepada Ronaldo akhir musim lalu.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion