Bagaimana Pesaing Pemili Jakarta Menanti D-Day setelah Akhir Kampanye

0
2089
Calon Gubernur Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kiri ke kanan) dan pasangannya Sylviana Murni, Gubernur Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, serta calon Gubernur Anies Baswedan dan pasangannya Sandiaga Uno mempersiapkan debat TV ketiga dan terakhir di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat. (JP/Seto Wardhana)


Jakarta – Calon nomor satu telah terbang ke Mekkah, Arab Saudi. Calon nomor dua hanya ingin kembali bekerja di Balai Kota, dan calon nomor tiga telah memilih untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga.

Itulah bagaimana calon gubernur Jakarta mengatakan bagaimana mereka akan menghabiskan waktu mereka antara 11 Februari, yang merupakan hari terakhir masa kampanye, dan 15 Februari, hari pemilihan.

Agus terbang ke Mekah untuk umrah, atau haji kecil, dengan istri selebriti, Anisa Pohan, pada Sabtu malam. Anisa memposting foto dirinya dan Agus yang berpakaian putih sebelum berangkat ke umrah pada akun Instagram nya @annisayudhoyono, dengan judul: “. Bersiap-siap untuk umrah”

Pasangan calon nomor satu Agus ‘, Sylviana Murni, sementara mengatakan dia akan tinggal di kota dan akan menghabiskan waktu berdoa.

Gubernur Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama dan pasangannya Djarot Saiful Hidayat, mengatakan mereka siap untuk kembali ke kantor Balai Kota mereka sebagai gubernur dan wakil gubernur. Ahok akan meresmikan pusat budaya di bawah program Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Kalijodo, Jakarta Utara, Senin.

Saingan Ahok mengatakan bahwa Ahok harusnya ditangguhkan setelah didakwa atas penghujatan. Kementerian Dalam Negeri, bagaimanapun, mengatakan akan menunggu sampai jaksa membaca permintaan hukuman mereka sebelum memutuskan nasib Ahok ini.

Calon nomor 3, Anies Baswedan, sementara itu, akan tinggal di Jakarta dan menghabiskan akhir pekan bersama keluarganya di Museum Fatahillah di Jakarta Utara.

Pasangannya, Sandiaga Uno, seperti Agus, melanjutkan umrah. “Saya pikir Anies dan saya telah memberikan yang terbaik, kita berdoa kepada Allah,” kata Sandiaga seperti dikutip Tempo.co.

There are no comments yet

× You need to log in to enter the discussion